Cole : Chelsea Tertawakan Arsenal

Glasgow PodcART – Legenda Arsenal yang bernama Ashley Cole, merasa senang melihat fans The Gunners yang marah kepada klub London Utara. Dan dia pun juga mengatakan bahwa dirinya menyimpan rasa kekecewaan terhadap mantan klubnya.

Cole yang bergabung dengan Arsenal sejak tahun 1999 sampai 2006. Dimana mantan gelandang timnas Inggris itu merupakan sosok yang tangguh di lini belakang skuat Meriam London.

Pemain berusia 36 tahun itu diberitakan oleh situs jadwal berita bola Sundul.com sukses memberikan Arsenal dua gelar juara Premier League, tiga trofi Piala FA dan juga tiga gelar Community Shield. Kini, Ashley merasa aneh dengan mantan timnya saat ini, yang tidak bisa meraih gelar apapun.

Ashley-Cole-Arsenal

cole saat di arsenal

Ashley Cole yang terus menunjukkan permainan terbaiknya selama di Arsenal. Pemain itu memutuskan hengkang dari klub, dan bermain dengan rivalnya bersama Chelsea pada tahun 2016.

Dengan hal itu, menjadikan sebuah kabar yang kontoversi. Karena tim yang dijuluki The Blues telah mendekati pemain tersebut secara ilegal. Maka dari itu Cole dan Jose Mounriho dikenakan denda, karena permasalahan proses transfer.

Livescore Terbaru: Cole Merupakan Pengkhianat Bagi Arsenal

Cole yang bermain cukup lama dengan Arsenal, atas keputusannya untuk bergabung dengan Chelsea. Sang pemain dianggap sebagai pengkhianat bagi pihak klub dan juga para fans The Gunners yang dijadikan bulan-bulanan.

Data Match Fixture Liga Inggris Arsenal 2017-2018

livescore Arsenal

Prediksi Live Skor ARSENAL 2017 sumber: livescore liga Inggris

“Jika melihat Arsenal saat ini, saya tertawa sendiri sampai sekarang. Saya memiliki banyak momen, ketika bermain di sana. Jelas, mengenai kepindahan saya ke Chelsea memang terbilang pilihan yang tepat. Saya merasa mereka tidak menyukai keputusan yang saya buat,” ujar Cole.

“Meski, rasanya merasa bersalah. Mungkin mereka masih belum bisa menerima pilihan saat ketika itu, atau saya salah atas keputusan tersebut. Tetapi, jika kita lihat kondisi saat ini, saya menganggap pihak yang lain salah, setelah kejadian 10 tahun silam,” ucapnya.

Setelah bermain bersama Chelsea selama beberapa musim. Ashley Cole yang memilih untuk bermain di Seri A untuk memperkuat tim ibukota Italia, AS Roma musim 2014 samapai 2016.

Kini pemain yang berposisi sebagai bek itu, bermain untuk Los Angeles Galaxy. Yang mana kontraknya akan habis sampai akhir musim 2016-2017.

ashley cole

cole yang sedang selebrasi usai cetak gol

Ashley Cole Menertawakan Arsenal di Musim Ini

Mantan pemain Arsenal, Ashley cole tidak pernah berhenti menertawakan Arsenal, karena tidak mampu meraih sebuah gelar apapun di musim sebelumnya hingga sekaran ini.

Ashley Cole yang saat ini bermain bersama LA Galaxy, dan juga jebolan akademi Arsenal. Dimana mantan pemain itu, sudah mempesembahkan gelar juara seperti, dua kali gelar juara Liga Inggris dan tiga kali juara Piala FA.

Dan pemain yang kini berumur 36 tahun itu, sempat disebut pengkhianat oleh para pendukung dan juga pihak klub. Karena dirinya hengkang dari Emirates untuk bermain bersama rival sekotanya, Chelsea di tahun 2006.

Selama delapan musim mengenakan kostum The Blues, dibawah kepemimpinan Jose Mourinho, mantan bek inggris itu telah meraih gelar juara Premier League satu kali, satu kali EFL Cup, dan satu kali Liga Europa.

Cole pun mengatakan begitu menikmati karirnya bersama Arsenal, meski tidak merasakan penyesalan atas keputusannya tersebut.

“Saya banyak momen yang baik ketika di sana dan saya ingin kembali ke masa itu, dimana banyak pemain hebat. Namun, masa itu sudah berlalu. Dan saya pun tidak menyesal atas keputusan yang sudah saya buat,” ujar Cole kepada media.

Dirinya yang mendapatkan pertanyaan, apa dia merasa bahagia atas keringnya trofi yang saat ini sedang di alami oleh pasukan Arsene Wenger. Dan dia pun memberikan jawaban seperti, “Jika saya berkata jujur, itu memang benar. Hinga kini saya menertawakannya.”